Tiket Konser Mini Noel Gallagher Ludes


LONDON - Tiket konser mini Noel Gallagher di tiga kota di London telah terjual habis hanya dalam hitungan menit.

Habisnya tiket konser Noel Gallagher's High Flying Birds yang baru akan digelar pada akhir Oktober mendatang itu, diumumkan melalui situs resmi milik mantan personel Oasis ini.

Banyak yang menilai larisnya tiket Noel dalam beberapa menit saja ini sangat wajar, karena konser tersebut merupakan penampilan perdana Noel sejak Oasis dinyatakan bubar dan masing-masing personel bersolo karier.

“Konser di Dublin akan menandai bahwa ini adalah konser pertama Noel sejak setahun yang lalu manggung di acara Teenage Cancer Trust shows di London Royal Albert Hall. Dan ini juga akan menjadi konser pertamanya dengan High Flying Birds,” demikian dikutip Digitalspy, Sabtu (6/8/2011).

Tur mini ini akan digelar tiga hari di Olympia Theatre, Dublin (23 Oktober), Usher Hall, Edinburgh (27 Oktober), dan London Hammersmith Apollo (29 Oktober).

Noel saat ini tengah sibuk mempromosikan single perdananya berjudul The Death of You and Me, bersama bandnya High Flying Birds. Sebelumnya, Noel juga mengumumkan kepada media bahwa dia akan melaksanakan tur besar pada 2012, sebagai promosi album perdananya yang akan dirilis pada 17 Oktober.

(efi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar